MTsN Pematangsiantar Gelar Studi Tiru dan Silaturahmi ke MTsN Batubara

Pematangsiantar (Humas). MTs Negeri Pematangsiantar bersama tiga madrasah lainnya, yaitu MTsN Serdang Bedagai, MTsN Deli Serdang, dan MTsN Tebing Tinggi, menggelar kegiatan studi tiru dan silaturahmi ke MTsN Batubara. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar madrasah.
Acara dimulai dengan tarian Melayu yang memukau hadirin, dilanjutkan dengan pembukaan oleh protokol dan doa bersama untuk keberkahan acara. Kepala Madrasah MTsN Batubara, Drs. H. Mudakkir dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu. Beliau berharap agar silaturahmi ini dapat terus dikembangkan dan dijadikan momentum untuk mempererat hubungan antar madrasah.
Sambutan mewakili kepala madrasah lainnya disampaikan oleh Nurhayati, S.Pd.I, M.Pd selaku Kepala MTsN Pematangsiantar di dampingi kepala madrasah lainnya mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari tuan rumah.
“Terima kasih atas sambutannya yang luar biasa. Semoga dengan adanya silaturahmi ini, hubungan baik antar madrasah dapat terus terjaga, MTsN Pematangsiantar siap tahun depan menjadi tuan rumah, ” ujar Beliau.
Acara dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata antar madrasah serta penampilan seni dari masing-masing madrasah, dan pertandingan persahabatan yang menambah kesan meriah dan penuh kebersamaan. Semoga acara ini menjadi awal dari kerjasama yang lebih erat dan produktif di masa mendatang. (Humas)