Semangat Membara 400 Suporter MTsN Pematangsiantar, Tim Borong Piala di Batubara

Pematangsiantar (humas). MTs Negeri Pematangsiantar berhasil memborong piala dalam acara studi tiru dan silaturahmi yang diadakan di MTs Negeri Batubara, sabtu (12/10/2024). Pertandingan yang digelar meliputi futsal putra, voli putra dan putri, serta bulu tangkis putra dan putri antar madrasah.
Sorak-sorai suporter yang terdiri dari 400 siswa MTs Negeri Pematangsiantar menggema penuh semangat mendukung tim mereka. Berkat dukungan penuh ini, MTs Negeri Pematangsiantar berhasil meraih beberapa prestasi gemilang: Juara 2 futsal putra, Juara 1 bulu tangkis putri, Juara 2 voli putra, dan Juara 2 bulu tangkis putra.
Kepala MTs Negeri Pematangsiantar, Nurhayati, S.Pd.I, M.Pd, mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian tim. “Kegiatan outing class tahun ini luar biasa, benar-benar spektakuler. Untuk tuan rumah, mereka sangat luar biasa. Khusus untuk kontingen MTsN Pematangsiantar, dengan 400 peserta ini sungguh di luar ekspektasi.
“Harapan saya, dengan adanya silaturahmi antar madrasah ini, kita bisa mengukur kualitas anak didik kita di kandang orang, biar tidak hanya disebut jago kandang,” ujarnya dengan tawa.
Acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga mempererat silaturahmi dan meningkatkan kualitas diri antar madrasah. (Humas)